PRIMBON RAMALAN JODOH

Cari Blog Ini

SINGA MANIA

Sabtu, 18 Desember 2010

Hari ini Gumbs cs Lawan African Selektion di Stadion Soemantri Bojonegoro,kuningan jakarta

Usai menghadapi laga ujicoba lawan Persija Jakarta Rabu (15/12), Sriwijaya FC kembali menggelar laga ujicoba di Jakarta. Keith Kayamba Gumbs cs akan menguji kekuatan lawan Tim African Selektion di Stadion Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Sabtu (18/12).
"Jadwal besok SFC akan melakukan ujicoba lawan African Selektion, pelatih Ivan Kolev menginginkan para pemain terus meningkatkan kemampuan melalui pertandingan," kata Sekretaris SFC M Siswandi, Jumat (17/12).
Menurut dia, para pemain menjalani rangkaian ujicoba selama satu pekan di Jakarta yang menjadi pemusatan latihan akhir bagi SFC untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL)."Tim saat ini menginap di Hotel Bidakara selama satu pekan," urainya.
Ditambahkan pelatih Ivan Kolev, rangkaian ujicoba ini sangat dibutuhkan untuk membiasakan pemainnya dalam berbagai pola atau formasi permainan. Ia menggunakan kombinasi beberapa taktik kepada para pemainnya terutama untuk formasi laga home.
"Saya membiasakan pemain untuk mencoba berbagai formasi, terutama pola 4-3-3. Kita kekuarangan penyerang untuk pola ini karena Budi belum fit," jelas Kolev.
Seperti diketahui, African Selektion merupakan tim yang diperkuat oleh pemain-pemain yang berada di Benua Afrika. Mereka dibawa asuhan Maichael Baboaken yang dikoordinir agen pemain Onana Jules sebelum mendapatkan tim.
"Para pemain ini rata-rata memiliki kualitas, namun belum memiliki jam terbang karena belum mendapatkan tim di Indonesia," jelas Siswandi.

Tidak ada komentar: